Polres Jaksel Akan Selidiki Cuitan Ahmad Dhani di Twitter

Berita Ahmad Dhani kali ini terkait laporan yang dilayangkan padanya terkait cuitannya di Twitter. Memang bukan kali ini saja Ahmad Dhani berurusan dengan pihak berwajib terkait postingannya di media sosial yang terbilang kontroversial. Gosip sebelumnya Dhani memang berkali-kali menuai respon negatif dari netizen dan berbagai kalangan masyarakat terkait perkataan dan perbuatannya yang dinilai kurang pantas. Berita terbaru kali ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Budi Hermanto mengungkap bahwa pihaknya akan menyelidiki laporan terkait kasus dugaan penyebaran informasi penyebab kebencian. Nama terlapor dalam berita hari ini adalah Dhani. Kali ini, mantan suami Maia Estianty itu dilaporkan oleh BTP Network yang merupakan kelompok pendukung Ahok-Djarot.

 

Berdasarkan gosip terbaru, laporan didasarkan pada kicauan Dhani di akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST yang dipenuhi nada menghasut serta diyakini penuh dengan kebencian. Laporan polisinya telah dilimpahkan dari Polda menuju Polres Metro Jaksel. Menurut berita artis terkini, telah disiapkan mindik untuk proses penyelidikan terlebih dahulu. Pihak Polres Metro Jaksel juga harus melakukan penyelidikan guna mengetahui kasus tersebut secara lebih dalam. Lebih lanjut dalam berita terkini artis, belum bisa dijadwalkan kapan pastinya Dhani akan diperiksa untuk menjadi saksi dalam kasus ini. Namun menurut gosip artis terbaru, pihak pelapor yaitu Jack Lapian telah mendatangi Polres Metro Jaksel untuk meminta proses pemeriksaan segera dilakukan.

 

BTP Network sebagai kelompok pendukung pasangan cagub dan cawagub Ahok-Djarot sendiri melaporkan Dhani pada hari Kamis, 9 Maret lalu terkait penyebaran informasi yang dapat menimbulkan kebencian. Dhani dilaporkan telah melanggar Pasal 28 Ayat 2 terkait Informasi dan Transaksi Elektronik. Menurut gosip artis hari ini, Dhani dilaporkan terkait kicauannya di Twitter pada tanggal 6 Maret lalu. Saat itu, menurut berita selebritis, Dhani berkicau mengenai dukungan pada penista agama. Keesokan harinya setelah memposting kicauan tersebut, Dhani kemudian meminta maaf. Namun, pernyataan maafnya lagi-lagi dianggap berisi kebencian karena kembali menyinggung mengenai penista agama. Berdasarkan berita artis hari ini, belum ada kelanjutan dari kasus pelaporan ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *